-->
no fucking license
Bookmark

[xlsx] Format Rekapitulasi Daftar Hadir Siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK



[xlsx] Format Rekapitulasi Daftar Hadir Siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK
Rekap daftar hadir adalah laporan yang menyertakan rincian kehadiran seseorang pada suatu kegiatan atau acara. Rekap daftar hadir biasanya berisi informasi tentang nama seseorang, tanggal kehadiran, dan durasi waktu kehadiran. Rekap daftar hadir dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti untuk mencatat kehadiran pegawai di tempat kerja, mencatat kehadiran siswa di sekolah, atau mencatat kehadiran peserta suatu acara.

Format rekapitulasi daftar hadir siswa untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK biasanya memuat informasi sebagai berikut:
  • Nama siswa
  • Nomor induk siswa (NIS) atau nomor pokok siswa nasional (NPSN)
  • Kelas dan jurusan
  • Tanggal
  • Kehadiran (hadir, sakit, izin, tanpa keterangan)
  • Keterangan (jika ada)
Format ini biasanya dibuat dalam bentuk tabel atau spreadsheet yang dapat diakses secara elektronik atau dicetak untuk digunakan secara manual. Beberapa sekolah mungkin juga menambahkan kolom lain seperti absen harian, catatan pelajaran, atau peringkat kehadiran siswa.
Semua hal tersebut dapat dengan mudah dilihat melalui kehadiran siswa dan Anda juga dapat mengambilnya untuk mengetahui persentase siswa yang menghadiri kelas Anda di sekolah. Download Contoh Rekapitulasi Daftar Kehadiran Siswa SD/MI, SMP/MT, SMA/MA/SMK Bulanan dan Semester Untuk lebih jelasnya kami persilakan untuk mendownload format file di bawah ini 

Download Format Rekapitulasi Daftar Hadir Siswa Siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK 


Itulah info singkat terkait dengan Contoh Format Rekapitulasi Daftar Hadir Siswa Siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK  untuk Bulanan dan Semesteran maka diharapkan dapat membantu anda memenuhi informasi yang dibutuhkan saat ini.
Post a Comment

Post a Comment

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan