-->
no fucking license
Bookmark

ATP Sosiologi Kelas 10 Fase E SMA/MA - Kurikulum Merdeka

ATP Sosiologi Kelas 10 Fase E SMA/MA - Kurikulum Merdeka

ATP Sosiologi Kelas 10 Fase E Kurikulum Merdeka: Memahami Masyarakat dengan Cara Baru

Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) Sosiologi Kelas 10 Fase E Kurikulum Merdeka dirancang untuk membantu siswa memahami masyarakat dengan cara yang baru dan lebih mendalam. ATP ini berfokus pada pengembangan kemampuan berpikir kritis, analitis, dan kreatif siswa dalam menganalisis gejala sosial yang terjadi di masyarakat.

Fase E berfokus pada pemahaman tentang peran dan fungsi lembaga sosial dalam menjaga keteraturan sosial. Siswa akan belajar tentang berbagai lembaga sosial seperti keluarga, agama, pendidikan, ekonomi, dan politik, serta bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain untuk mewujudkan kehidupan sosial yang harmonis.

Download File Lengkap Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) Sosiologi Kelas 10 Fase E SMA/MA - Kurikulum Merdeka
Type File : Rar File
Size : 179 kb
Outhor/Editor : AVA Studio ID

Keyword:
  • ATP Sosiologi Kelas 10
  • Fase E Kurikulum Merdeka
  • Gejala Sosial
  • Lembaga Sosial
  • Penelitian Sosial Sederhana
  • Sosiologi Indonesia
Post a Comment

Post a Comment

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda di situs kami! Kami menghargai waktu yang Anda luangkan untuk mengeksplorasi konten dan layanan yang kami tawarkan. Di sini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan bagi pengguna kami. Pendapat dan pandangan Anda memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kami meningkatkan kualitas layanan dan konten yang kami sediakan